Minggu, 10 April 2011

 2 tnt 1

ini dia siswa-siswi smk 4 makassar jurusan upg

Fendy (Fenfen) : teman pulang sekolah aku , teman ngeceng’’ sepulang sekolah
dan teman smp ku juga.

Ricky (ato-ato) : Huuuh .. orang narsis , suara besar klo ngomong sendiri serasa yang ngomong ada 10
dan cita’’ jadi artisss .. artis apaa gitu ? artis obok’’ kale yaa Haha bcanda kok say !

Fadil : cowok paling eksis , suara merduh .. , kocak dan tips’’ soal cantik & fasion banyak lo ma dia
Jadi konsultasi deh ma dia .. Hahaa

Imelda (cece) : teman ku yang cina mata sipit , klo marah’’ kayak emak’’ dan ngefans mati ma agnesMO
Haha ... Tapi , aku sayang imel bebeku :*

Yasmin (Cullen) : Ketua kelas ku yang berjilbab aslinya metal , ada tempat yang nyaman langsung
Tidur deh tukang molor Hahaa .. teman gossip gue nih 

Dhede (rong’’) : temanku yang manja bgt .. sayang ma lolii’nya dan temanku yang asik di ajak ma’em
Ice cream yummy dannnn suka manggil aku KOI ? ahh mank gue ikan dasar gila Haha ...

Mia (cuaaa ) : beeh .. anaknya asli gak bisa tenang , tomboy , gokil gilaaaa dan klo ngambek mukanya
Serem loh ahahay ..

Nisa (pesek) : allele .. klo cewe yang satu ini gak pernah habis bahan ceritanya , pokoknya ada-ada
aja topik pembicaraanya .. Haha

Wiwied : hmm .. mata melotot .. , klo makan gak boleh pake daun bawang jangan lupa bawangnnya
juga dong dan orgnya sabar yaa begitu lah ..

Tiwi : cereweett ... bawel .. klo ngomong ngerocosss aja Hahaa

Mila karmila : temanku yang selalu ngefans , jatuh cinta ma artis loh terutama justin bieeber
waauuh selera tinggi tapi terlalu tinggi milaaa ... Haha
dan suara cempreeng klo mila dan riki bicara beeeh .. kelas langsung kayak
pasar minggu cucok banget Haha

Nanda : di kelas sering nelpon ma yayang adinya ..

Ratna : berhubung urutan absen nama dia di atas aku jadi klo lagi ada tugas nih terus gurunya bagi tugas lewat nama absen
Pasti aku dong teman klompoknya Huuuhh kerja tugas ma ratna .. pokoknya tugasnya harus lengkap
secara dia kan peringkat Satu di kelas
Mau tidak mau harus lengkap tapi ratna ngerti kok klo otak ku dingdong’’ gitu jadi aku dikasih yang dikit-dikit aja Hahaa

 Fian : suka korea’’ gituuu ... selain itu yaa gak tau deh

 Anti : selalu di panggil ayong yang pasti aku gak tau sejarah hidup tentang diaaaaaaaaaa Hihii

 Isma (betson) : suka ketawa-ketiwiii Hahaa .. di Tanya gak pernah jawab yang benarr dasar betsooonnnnn Haha

 Lia : orangnya sabar sih .. itu aja yang aku tau! Abiss dia jarang ngomongg -_-‘

 Sarah (titi) : hoby baca buku tebalnya minta ampunnn , dengarin music barat meluluh dan pintar meramal loh ..
aku aja udah di ramal Hihiii

 Risma : ini umurnya paling muda di kelas tapi pikirannya beeehhh mirip ibu-ibu DPR
dan klo ada tugas yang melibatkan soal debat’’
awas aja deh di kasih pertanyaan yang jawabannya gak ada di bukuu Hahaaaaa .... apesss tauu

 Irma : cewek mirip bonekaa , putih , cantik dan lucuuuuuuuu ...

 Fitri : sering dipanggil pipi yaa itu aja yang aku tauuu

 Indah : suaranya mirip anak’’ ..

 Eky (saodah) : paling gemuk di kelas , hmmm orangnyaa aaaaaaaaaaaaangak tau ! hhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar