Senin, 04 April 2011

10 Fakta kalau sahabat ku paling special di hidup KU :)

1. Semarah apa pun saya dengan dia dalam waktu 10menit
kita pasti udah ketawa-ketiwi bersama dan saling minta maaf tanpa di suruh loh ..
semuanya dari kesadaran masing2(seperti Sahabatku EMELIA FARIDAH DANDA)

2. dia orang yang pertama menolongku disaat terpuruk ..
bukannya mentertawakan seperti teman yang biasa biasa saja !
itulah dia yang sekarang menjadi sahabat ku

3. orang yang mengerti aku luar dan dalam ..
tanpa harus aku jelasin lagii panjang leebaarrrrr ampe doerrr werr weerrr

4. dia selalu menegur aku sebaliknya juga aku jika itu salah bukannya diam

5. yang pastinya kita sudah saling mengenal baik dan buruknya ,
kita tidak pernah malu dan takut untuk saling menegur soal yang terburuknya
karena lebih baik sahabat ku yang mengingatkan dari pada teman ku Haha ..

6. tidak ada rahasi di antara kami .. semuanya terbuka itulah aku sayang mereka :D

7. Walaupun jarang bertemu karena sesuatu hal
kita gak pernah loss contact tuu
dan setiap ada pacar baru pasti orang pertama
yang di perkenalkan ma sabhabat dong

8. Sahabat ku seperti sodarah perempuanku :):):)

9. sekarang ini aku cuman punya 3 sahabat yang betul-betul is the best
suka dan duka betul-betul kita bersama dan semuanya cewek loh :) !

10. tak ada kata yang bisa mewakili perasaan ku ..
saya sangat bahagia memiliki sahabat seperti kalian
dan tak akan pernah ku lepaskan dan ku sia-siakan :'')

*THANK'S YOU FOR*
♥♥♥AUDY ELIYSAH EBINT♥♥♥
♥♥♥RATHY RAHAYU SASWANTRI♥♥♥
♥♥♥EMELI FARIDAH DANDA♥♥♥
pokoknya I Love you muuuaaacchh :*

Terima kasih udah menjadi sahabat ku yang paling terbaik !:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar