Minggu, 20 Februari 2011

please jangan hujan :''( mari kita bergosip HIHI ;))

jangan nangis yaa langit ( gila sendirian haha ) soalnya download aku blom selesai pleasee .
di dalam kamar sinyal wifinya JELEK TAU ! hayoo dong hayoo dong ..
hmm , nulis apa yaaa  ? apa yaa yang bagus ? cerita apa yaa ? hm gosip apa yaa ? Hahaa
"ABOUT BANCI KALENG AJA YAA"
Hmm Tess Tesss 1..2..3 gooo 
ehh , kemarin ada bencong kesasar nelpone ke aku ckck kata2'nya mengalihkan dunia kuu huuuhh :?
aku nuduh k'willy yang ngerjain ku ! POKOKNYA K'WILLY HARUS MINTA MAAF .
eehhh .. ternyata semua dugaan ku SALAH BESARRR jadi malu :') maaf yaa k'willy wijaya ku tercindtaa :D
terus itu cwo namanya ROY , umur 20 tahun , ngak kuliah , hidupnya sebatang kara (katanya sih)
sepetau bo'ong . lanjutt jeng jeng , dia stres pusing hampir geger otak hahaa parah cuy ..
sakin stresnya dia iseng2 mencet2 tombol hp FUUALAAHH .. jadi deh kesasarnya ke nomor akuu
(aduhh kasihan nasib ku) hmm , sekian jam mungkin kita saling mengejek lewat sms ..
gini bunyinyaa hheheee ...
SMS AKU : ''Hey bencong kaleng'' 
SMS DIA :  "Hey juga , aku bukan benci kaleng tapi banci tembok ! wahh sadar diri rupanya Hihii
SMS AKU : ehh , kita damai dehh , aku capek tau berantem dari tadi siang !
SMS DIA :  dari tadi itu juga kali yang aku mauu , tau ngak si lohhhh
beberapa jam kemudian kita saling sms , ternyata dia punya masalah ,
di putusin ma cowo end kontrakannya nungak 2 bulan iih , kasihan juga .
jadinya kita damai terus aku jadi tempat curhatnyaa .....
HAHAA .. tadinya benci banget sangat malah abis aku di katain ajing , babi , kodok , monyet lah
POKOKNYA KLO KETEMU MAU AKU PITES2 DEH RASANYA !!!!!!!!!!
tapi setelah dengar curhatnya AKU JADI KASIHAN MA DIA (biasa orang baikk)
yaa aku care lah sebagai manusia ..

begitu aja deh , malas panjang banget , ngak penting pula juga yang penting ngisi blog baru ,
lumayan penganjal tulisan heheeheee ! LOL XIXIXI :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar