Rabu, 23 Februari 2011

Assesment abacus mengalihkan dunia kuu :''(

dari pagi saya kerjanya cuman bermain yang lain sibuk mengerjakan assesment .
kertas assesment udah mau dikumpul saya malah sibuk kerja olalaa siall kode booking yang di minta 2 .
trus yang saya tulis di kertas assesment cuman 1 karena yang muncul cuman satu katanya (invaild ilegal)
klo nga salah sih begitu :''( , itu pun yang ngerjain tugas saya adalah mia :)
tapi , tetap aja kode bookingnya 1 tapi , THANK'S MIA :D
semua teman 1 kelas malah deg deg kan .. saya malah ketawa-ketiwi dan ini lah hasilnya ,
sampai-sampai saya menangis karena menyesalll ! hmm , ada yang menganjal di hati saya
FUCK buat yang sudah menganjal di hati sayaa ! najis loh , tai loh , punya perasaan dong dikit !
untung saja kamu bukan siapa-siapa saya .. rugi tauuu DASAR NAJISSS :p
semoga assesment kuu tadi di terima amien :) dan semoga besok assesment B.ing juga berjalan lancar ..



GOD LUCK buat diri kuu Hihiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar