Rabu, 15 Juni 2011

Kepercayaan itu mahal harganya ☺☻

Kepercayaan adalah suatu tingkat dimana seseorang merasa nyaman, menaruh hati sepenuhnya terhadap seseorang. dan setiap orang butuh untuk di berikan kepercayaan, dan karena kepercayaan itulah mereka berjuang untuk menepatinya, jika kamu bertanya kepada orang lain tentang seberapa pentingnya "kpercayaan" yang di berikan orang lain kepadanya, aku yakin pasti jawabanya akan bervariasi, dan sepertinya jawaban itu mengarah pada menengah ke atas. artinya mendekati level berharga daripada tidak berharga.

saya selalu percaya ke pada seseorang yang saya percayai karena saya berjanji bahwa saya tulus mempercayainya tapi sekarang buktinya saya tidak bisa mempercayainya karena
sesungguhnya dia tidak pernah mempercayai saya
dan lebih mempercayai seseorang yang baru masuk di dalam kehidupannya.
saya kecewa dan tidak bisa menerima kenyataan
sampai sekarang saya berpikir apa gunanya selama ini saya mempercayaimu ?
apa kamu cuma sok peduli terhadap saya selama ini ?
saya tidak bisa menahan air mata ku v(ಥ ̯ ಥ)v
''Sekarang saya sadar bahwa saya tidak bisa percaya pada siapa pun!( ´_⊃`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar